Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Terhadap Pembelian Produk Chicken Wings Merek So Good Di Golden Dan Giant Market Jember

Santosa, Immanuel Robert (2020) Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Terhadap Pembelian Produk Chicken Wings Merek So Good Di Golden Dan Giant Market Jember. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstrak)
6. ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (77kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
15. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (91kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
20. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (221kB)
[img] Text (Full Text)
29. C41141467_LAPORAN LENGKAP_SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pertumbuhan pesat dalam industri olahan hasil peternakan menarik minat produsen pangan untuk memproduksi frozen food, salah satunya Chicken Wings. Chicken Wings merek So Good merupakan frozen food yang mengambil segmentasi konsumen semua kalangan masyarakat. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor–faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Chicken Wings merek So Good di Golden Market dan Giant Market Jember dan mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian produk Chicken Wings merek So Good di Golden Market dan Giant Market Jember. Penelitian ini menggunakan metode sampling purposive dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian mendapatkan persamaan regresi Y= 2,578 + 0,338X1 + 0,028X2 + 0,297X3 + 0,144X4 + e. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,338. Variabel promosi sebesar 0,297. Kemudian diikuti oleh variabel lokasi sebesar 0,144. Sedangkan variabel harga mempunyai pengaruh paling rendah dibandingkan variabel lain sebesar 0,028. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, variabel promosi dan variable lokasi mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Chicken Wings merek So Good di Golden Market dan Giant Market Jember. Faktor yang dominan terhadap keputusan pembelian Chicken Wings merek So Good di Golden Market dan Giant Market Jember adalah Promosi. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSubagja, HariadiNIDN0013127002
Subjects: 200 - Rumpun Ilmu Hewani > 210 - Ilmu Peternakan > 211 - Ilmu Peternakan
Divisions: Jurusan Peternakan > Prodi D4 Manajemen Bisnis Unggas > Tugas Akhir
Depositing User: Theresia
Date Deposited: 04 Nov 2020 06:22
Last Modified: 04 Nov 2020 06:23
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/574

Actions (login required)

View Item View Item