Zakariya, Akbar Zulfikar (2020) Aktivitas Sebagai Concierge di Front Office Hotel Kusuma Agrowisata Laporan Praktek Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (183kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (305kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (180kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
FULL REPORT no appendices.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (787kB) | Request a copy |
Abstract
Aktifitas Sebagai Concierge di Front Office Hotel Kusuma Agrowisata. Akbar Zulfikar Zakariya, F31170180, 2020, 34 halaman, Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata, Politeknik Negeri Jember, Cholimatus Zuhro, S. Pd., M. Li. (Pembimbing Internal) dan Devintasari, S. Pd. (Pembimbing Eksternal) Program Praktik Kerja Lapang adalah program dengan tujuan menerapkan keterampilan dan pengetahuan akademik yang relevan dengan kebutuhan industri. Ini adalah salah satu persyaratan bagi mahasiswa untuk lulus daru Politeknik Negeri Jember. Dengan melakukan program praktik kerja lapang. Mahasiswa memiliki kesempatan untuk menerapkan dan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka yang telah mereka pelajari di kampus. Mereka juga akan memiliki pengetahuan dan pengalaman baru di tempat kerja. Kusuma Agrowisata adalah salah satu tempat wisata di kota Batu yang memiliki potensi wisata yang sangat tinggi. Di tempat ini mahasiswa dapat mengasah kemampuan speaking dan listening mereka. Kusuma Agrowisata memiliki tujuh divisi, antara lain Divisi Food & Baverage, Divisi Front Office, Divisi Enginering, Divisi Marketing, Divisi Human Resource Development, Divisi Budidaya Tanaman Tahunan, dan Divisi Sport & Recreation. Selama penulis melaksanakan kegiatan program praktik kerja lapang, penulis ditempatkan di Divisi Frornt Office dan Sport and Recreation. Dan pada divisi tersebut juga terbagi menjadi beberapa subdivisi antara lain subdivisi waterpark, subdivisi DE TJANGKOEL, subdivisi outbound, dan subdivisi pemandu. Dan penulis bertanggung jawab sebagai pemandu wisata dan concierge. Sebagai concierge, penulis harus dapat berinteraksi dengan baik dengan tamu hotel. Dan juga penulis mendapatkan pengalaman tentang profesionalitas sebagai concierge yang baik untuk menangani pertanyaan atau sanggahan dari tamu hotel yang datang.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | aktivitas, concierge | ||||||
Subjects: | 500 - Rumpun Ilmu Bahasa > 530 - Ilmu Bahasa Asing > 531 - Sastra (dan Bahasa) Inggris | ||||||
Divisions: | Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata > Prodi D3 Bahasa Inggris > PKL | ||||||
Depositing User: | Akbar Zulfikar Zakariya | ||||||
Date Deposited: | 21 Jul 2021 02:26 | ||||||
Last Modified: | 21 Jul 2021 02:28 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/5534 |
Actions (login required)
View Item |