PENERAPAN DAN PELATIHAN E-COMMERCE PADA USAHA BENGKEL MITRA KARYA SITRA JEMBER

Wijayanti, Rahma Rina and Ardhiarisca, Oryza and Sumadi, Sumadi and Putra, Rediyanto (2020) PENERAPAN DAN PELATIHAN E-COMMERCE PADA USAHA BENGKEL MITRA KARYA SITRA JEMBER. J-Dinamika: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 5 (2). pp. 132-135. ISSN 2503-1112

[img] Text (Hasil Uji Similiarity)
turnitin J-dinamika 2020 (1).pdf - Supplemental Material

Download (1MB)
Official URL: https://publikasi.polije.ac.id/index.php/j-dinamik...

Abstract

Pengabdian kepada masyarakat yang akan dilakukan pada usaha Bengkel Mitra Karya Satria Jember dengan tujuan untuk meningkatkan daya saing. Pengabdian ini menggunakan skema Program Kemitraan Masyarakat (PKM). Masalah yang dihadapi oleh usaha bengkel ini adalah terdiri dari dua yaitu masalah kendala terkait kegiatan promosi yang masih sederhana. Solusi yang diberikan pada pengabdian ini melakukan pembuatan media pemasaran online untuk memperluas jangkauan promosi. Target yang ingin dicapai dari pengabdian ini adalah usaha bengkel Mitra Karya Satria Jember dapat memiliki peningkatan daya saing yang lebih baik, sehingga mampu menciptakan kesejahteraan yang lebih tinggi. Luaran dari pengabdian masyarakat adalah: satu produk blog pemasaran, satu artikel ilmiah yang dipublikasikan melalui jurnal nasional ber ISSN, dokumentasi video kegiatan, dan peningkatan keberdayaan mitra sesuai permaslahan yang dihadapi. Kata Kunci: e-commerce, pemasaran, kesejahteraan

Item Type: Article
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik > Publikasi
Depositing User: Oryza Ardhiarisca
Date Deposited: 24 Aug 2021 06:26
Last Modified: 24 Aug 2021 06:26
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/4622

Actions (login required)

View Item View Item