Dewi, Dian Kumaila (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Pada Outlet Tea Break Muncar, Banyuwangi. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (184kB) |
![]() |
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan .pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (311kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (306kB) |
![]() |
Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman pada outlet Tea Break Muncar, Banyuwangi, baik secara simultan maupun parsial, serta mengidentifikasi variabel yang memiliki pengaruh dominan. Latar belakang penelitian didasarkan pada fenomena meningkatnya tren konsumsi minuman the modern di Banyuwangi, di mana Tea Break sebagai salah satu merek yang berkembang menawarkan variasi produk, harga yang kompetitif, strategi promosi yang beragam, serta pelayanan yang dinilai ramah dan responsif, yang diduga memengaruhi preferensi dan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 50 orang. Instrumen penelitian berupa kuesioner yang disusun berdasarkan indikator setiap variabel dan diukur dengan skala likert dan di uji dengan software SPSS versi 25, untuk mengukur kontribusi variabel bebas terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial, dengan variabel kualitas pelayanan yang menjadi faktor paling dominan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, produk, harga, promosi, keputusan pembelian. | ||||||
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri |
||||||
Divisions: | Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri (PSDKU Sidoarjo) > Tugas Akhir | ||||||
Depositing User: | Dian Kumaila Dewi | ||||||
Date Deposited: | 19 Aug 2025 07:57 | ||||||
Last Modified: | 19 Aug 2025 07:58 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/46149 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |