Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Pada Outlet Tea Break Muncar, Banyuwangi

Dewi, Dian Kumaila (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Pada Outlet Tea Break Muncar, Banyuwangi. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
Abstract.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (184kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan .pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (311kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (306kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman pada outlet Tea Break Muncar, Banyuwangi, baik secara simultan maupun parsial, serta mengidentifikasi variabel yang memiliki pengaruh dominan. Latar belakang penelitian didasarkan pada fenomena meningkatnya tren konsumsi minuman the modern di Banyuwangi, di mana Tea Break sebagai salah satu merek yang berkembang menawarkan variasi produk, harga yang kompetitif, strategi promosi yang beragam, serta pelayanan yang dinilai ramah dan responsif, yang diduga memengaruhi preferensi dan keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 50 orang. Instrumen penelitian berupa kuesioner yang disusun berdasarkan indikator setiap variabel dan diukur dengan skala likert dan di uji dengan software SPSS versi 25, untuk mengukur kontribusi variabel bebas terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara simultan maupun parsial, dengan variabel kualitas pelayanan yang menjadi faktor paling dominan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWulandari, Sekar AyuNIDN199008192023212038
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, produk, harga, promosi, keputusan pembelian.
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri (PSDKU Sidoarjo) > Tugas Akhir
Depositing User: Dian Kumaila Dewi
Date Deposited: 19 Aug 2025 07:57
Last Modified: 19 Aug 2025 07:58
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/46149

Actions (login required)

View Item View Item