Pengaruh Visual Merchandising Dan Store Atmosphere Terhadap Implusive Buying Pada Miniso Di Kabupaten Jember

Auliyana, Cahya (2025) Pengaruh Visual Merchandising Dan Store Atmosphere Terhadap Implusive Buying Pada Miniso Di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
Abstrak.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (223kB)
[img] Text (BAB1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (349kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Skripsi.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (228kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Skripsi Lengkap fix.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan ritel di indonesia, khususnya di Kabupaten jember yang signifikan ini menunjukkan potensi ekonomi yang kuat di Kabupaten Jember dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal serta meningkatkan kualitas hidup penduduknya. Hal ini yang mendorong para pengusaha untuk membuka cabang bisnis ritel mereka di Kabupaten Jember salah satunya adalah Miniso, Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh Visual merchandising dan store atmospher terhadap implusive buying pada Miniso di Kabupaten Jember. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 30 responden, yang merupakan pelanggan dari miniso. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh masing-masing variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa visual merchandising dan store atmospher berpengaruh secara signifikan terhadap implusive buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorChairina, Raden Roro LiaNIDN0004099101
Uncontrolled Keywords: Implusive Buying, Perusahaan Ritel, Store Atmosphere, Visual Merchandising
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Bisnis > Prodi D4 Manajemen Pemasaran Internasional > Tugas Akhir
Depositing User: Cahya Auliyana
Date Deposited: 04 Aug 2025 00:39
Last Modified: 04 Aug 2025 00:39
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/45080

Actions (login required)

View Item View Item