Khoirul, Huda (2024) Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan Karkas Segar. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.
![]() |
Text (Abstract)
Abstract.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (7kB) |
![]() |
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (16kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (88kB) |
![]() |
Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Indonesia memiliki banyak pebisnis peternakan salah satunya penyediaan daging unggas, sehingga memunculkan banyak pesaing bisnis yang sama di bidangnya. CV. Cupu Artama Jaya adalah salah satu perusahaan penyedia karkas. Kepuasan pelanggan dapat memberikan konsistenitas dalam pembelian yang menjamin kelancaran bagi pebisnis. Kepuasan terhadap pelanggan dapat dipastikan produk yang berkualitas dan harga terjangkau. Perlu dilakukannya penelitian mengenai kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan karkas segar di CV Cupu Artama jaya. Tujuan penelitian yaitu menganalisis dan menguji kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan karkas segar di CV Cupu Artama Jaya. Menganalisis dan menguji kualitas produk dan harga secara parsial terhadap kepuasan pelanggan karkas segar. Menganalisis dan menguji variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan karkas segar di CV. Cupu Artama Jaya. Metode penelitian yang dipilih adalah survei. Populasi penelitian adalah pelanggan karkas segar sebanyak 30 responden. Hasil pengujian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk dan Harga, secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Harga merupakan variabel dominan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kepuasaan Pelanggan dan Karkas Segar | ||||||
Subjects: | 200 - Rumpun Ilmu Hewani > 210 - Ilmu Peternakan > 211 - Ilmu Peternakan 200 - Rumpun Ilmu Hewani > 210 - Ilmu Peternakan > 212 - Sosial Ekonomi Perternakan 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen |
||||||
Divisions: | Jurusan Peternakan > Prodi D4 Manajemen Bisnis Unggas > Tugas Akhir | ||||||
Depositing User: | Khoirul Huda | ||||||
Date Deposited: | 13 Feb 2025 00:53 | ||||||
Last Modified: | 13 Feb 2025 00:54 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/39814 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |