Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan Karkas Segar

Khoirul, Huda (2024) Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasaan Pelanggan Karkas Segar. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
Abstract.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (16kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (88kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Indonesia memiliki banyak pebisnis peternakan salah satunya penyediaan daging unggas, sehingga memunculkan banyak pesaing bisnis yang sama di bidangnya. CV. Cupu Artama Jaya adalah salah satu perusahaan penyedia karkas. Kepuasan pelanggan dapat memberikan konsistenitas dalam pembelian yang menjamin kelancaran bagi pebisnis. Kepuasan terhadap pelanggan dapat dipastikan produk yang berkualitas dan harga terjangkau. Perlu dilakukannya penelitian mengenai kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan karkas segar di CV Cupu Artama jaya. Tujuan penelitian yaitu menganalisis dan menguji kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan karkas segar di CV Cupu Artama Jaya. Menganalisis dan menguji kualitas produk dan harga secara parsial terhadap kepuasan pelanggan karkas segar. Menganalisis dan menguji variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan karkas segar di CV. Cupu Artama Jaya. Metode penelitian yang dipilih adalah survei. Populasi penelitian adalah pelanggan karkas segar sebanyak 30 responden. Hasil pengujian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk dan Harga, secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Harga merupakan variabel dominan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorUtami, Merry Muspita DyahNIDN0001026801
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kepuasaan Pelanggan dan Karkas Segar
Subjects: 200 - Rumpun Ilmu Hewani > 210 - Ilmu Peternakan > 211 - Ilmu Peternakan
200 - Rumpun Ilmu Hewani > 210 - Ilmu Peternakan > 212 - Sosial Ekonomi Perternakan
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
Divisions: Jurusan Peternakan > Prodi D4 Manajemen Bisnis Unggas > Tugas Akhir
Depositing User: Khoirul Huda
Date Deposited: 13 Feb 2025 00:53
Last Modified: 13 Feb 2025 00:54
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/39814

Actions (login required)

View Item View Item