Analisis Pengaruh Direct Marketing dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk UD Purnama Jati

Anwar, Vina Regina (2024) Analisis Pengaruh Direct Marketing dan Personal Selling terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk UD Purnama Jati. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (ASBTRACT)
ABSTRACT.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (315kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (800kB)
[img] Text (LAPORAN LENGKAP)
LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian yang dilakukan di UD Purnama Jati Kabupaten Jember ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh direct marketing dan personal selling terhadap keputusan pembelian di UD Purnama Jati. penelitian ini tergolong dalam penelitian kuantitatif, yang meliputi penelitian survey yang termasuk dalam confirmatory research atau menguji berdasarkan empiris dan explanatory research yang bertujuan untuk menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau melihat bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalalah metode Non-Probability Sampling dengan accidental sampling, yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Alat pengumpulan data pada penelitian ini berupa kuesioner tertutup yang dibagikan kepada konsumen yang melakukan pembelian di UD Purnama Jati. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dengan menggunakan bantuan software SPSS 21.0. Hasil penelitian yang telah dilakukan ini menunjukkan bahwa 1) Secara serempak (uji f) variabel direct marketing (X1), personal selling (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Y. 2) Secara parsial (uji t) variabel direct marketing (X1) dan personal selling (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) konsumen pada UD Purnama Jati Kabupaten Jember.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWiguna, Ardhitya AlamNIDN0013028503
Uncontrolled Keywords: Direct Marketing, Personal Selling, Keputusan Pembelian, Olahan Tape
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Vina Regina Anwar
Date Deposited: 21 Aug 2024 02:46
Last Modified: 21 Aug 2024 02:46
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/36723

Actions (login required)

View Item View Item