Manajemen Pemeliharan Jeruk Siam Di PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kecamatan Batu Kota Batu

Iqbal, Muhammad (2024) Manajemen Pemeliharan Jeruk Siam Di PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kecamatan Batu Kota Batu. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (154kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (181kB)
[img] Text (Full Text)
D31212500_Laporan Lengkap.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (172kB)

Abstract

Kegiatan Magang merupakan salah satu syarat kelulusan Bagi mahasiswa semester VI dalam menempuh pendidikan di Politeknik Negeri Jember. Kegiatan ini dilaksanakan guna menambah pengetahuan dan kesiapan dalam menghasapi dunia kerja yang sesungguhnya. Harapan dengan adanya kegiatan magang ini, mahasiswa mampu untuk menerapkan teori-teori yang didapat semasa dibangku kuliah dan dapat mengidentifikasi permasalahn yang terjadi dalam suatu pekerjaan. Pentingnya kegiatan magang pada perusahaan adalah agar mahasiswa bisa belajar bekerja dan mempraktekkan teori yang sudah diajarkan pada bangku perkuliahan. Kegiatan magang ini dilaksanakan di PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kecamatan Batu Kota Batu. PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya merupakan perusahaan yang didirkan oleh bapak Ir. Edy Antoro. Perusahaan tersebutu bergerak dalam sektor pertanian, pariwisata, perhotelan, industri dan real estate. Pada bidang pertanian PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya mengelola Budidaya Tanaman Tahunan (BTT) seperti apel, jambu, jeruk, buah naga dan kopi. Salah satu tanaman tahunan yang dibudidayakan adalah tanaman jeruk varietas siam. Pada budidaya tanaman jeruk siam, manajemen pemeliharaan merupakan faktor yang sangat penting karena sangat berpengaruh terhadap perkembangan kondisi dan mutu hasil panen dari tanaman tersebut. Tanpa proses pemeliharaan yang benar maka tanaman jeruk siam tidak akan bisa tumbuh berkembang dan memberi hasil yang baik. Bebrapa tahapan dalam pemeliharaan jeruk siam yaitu mulai penyemprotan, penyiangan gulma, pemupukan, pemangkasan, sanitasi, penyiraman serta pengendalian hama dan penyakit.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAnggraeni, Oktanita JayaNIDN0005108101
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pemeliharan Jeruk Siam Di PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Kecamatan Batu Kota Batu
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D3 Manajemen Agribisnis > PKL
Depositing User: Muhammad Iqbal
Date Deposited: 29 Jul 2024 04:03
Last Modified: 29 Jul 2024 04:04
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/35401

Actions (login required)

View Item View Item