Weikiansyah, Raizzal Ahmad (2021) Penerapan Helpdesk Ticketing System Dalam Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Pt. Arsenet Global Solusi. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (2MB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
E32182292_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
PT Arsenet Global Solusi (PTAGS) adalah perusahaan Swasta yang bergerak dalam bisnis penyediaan layanan internet dan pengelolaan infrastruktur jaringan. PT. Arsenet Global Solusi memiliki banyak pelanggan yang tersebar di beberapa kota. Karena banyaknya Pelanggan mengharuskan PTAGS memiliki system Helpdesk sebagai penampung segala laporan keluhan pada pelanggan. Hampir setiap hari terdapat kendala pada jaringan pelanggan, hal ini dikarenakan gangguan secara tibatiba dari perangkat hardware jaringan maupun koneksi jaringan dari sisi pelanggan ataupun perusahaan. Sehingga Network Operator kesusahan untuk mengecek dan tracking satu per satu laporan jika pada hari tertentu terdapat banyak laporan. Untuk itu PTAGS menyediakan sistem helpdesk berbasis website sebagai tempat untuk menampung berbagai macam laporan keluhan pelanggan dengan menggunakan OsTicket agar membantu kerja Network Operator untuk memproses penanganan dan pengecekan keluhan pelanggan dengan cepat dan tepat.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Penerapan Helpdesk Ticketing System Dalam Penanganan Keluhan Pelanggan | ||||||
Subjects: | 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 457 - Teknik Komputer | ||||||
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Teknik Komputer > PKL | ||||||
Depositing User: | Raizzal Ahmad Weikiansyah | ||||||
Date Deposited: | 01 Nov 2021 03:34 | ||||||
Last Modified: | 01 Nov 2021 03:35 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/3305 |
Actions (login required)
View Item |