Penerapan Helpdesk Ticketing System Dalam Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Pt. Arsenet Global Solusi

Weikiansyah, Raizzal Ahmad (2021) Penerapan Helpdesk Ticketing System Dalam Penanganan Keluhan Pelanggan Pada Pt. Arsenet Global Solusi. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E32182292_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

PT Arsenet Global Solusi (PTAGS) adalah perusahaan Swasta yang bergerak dalam bisnis penyediaan layanan internet dan pengelolaan infrastruktur jaringan. PT. Arsenet Global Solusi memiliki banyak pelanggan yang tersebar di beberapa kota. Karena banyaknya Pelanggan mengharuskan PTAGS memiliki system Helpdesk sebagai penampung segala laporan keluhan pada pelanggan. Hampir setiap hari terdapat kendala pada jaringan pelanggan, hal ini dikarenakan gangguan secara tibatiba dari perangkat hardware jaringan maupun koneksi jaringan dari sisi pelanggan ataupun perusahaan. Sehingga Network Operator kesusahan untuk mengecek dan tracking satu per satu laporan jika pada hari tertentu terdapat banyak laporan. Untuk itu PTAGS menyediakan sistem helpdesk berbasis website sebagai tempat untuk menampung berbagai macam laporan keluhan pelanggan dengan menggunakan OsTicket agar membantu kerja Network Operator untuk memproses penanganan dan pengecekan keluhan pelanggan dengan cepat dan tepat.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSurateno, SuratenoNIDN0003077902
Uncontrolled Keywords: Penerapan Helpdesk Ticketing System Dalam Penanganan Keluhan Pelanggan
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 457 - Teknik Komputer
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Teknik Komputer > PKL
Depositing User: Raizzal Ahmad Weikiansyah
Date Deposited: 01 Nov 2021 03:34
Last Modified: 01 Nov 2021 03:35
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/3305

Actions (login required)

View Item View Item