Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai PesenKopi (Cabang Jalan Kalimantan) Di Kabupaten Jember

Cahyo, Suroji Dwi (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai PesenKopi (Cabang Jalan Kalimantan) Di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

This is the latest version of this item.

[img] Text (Abstract)
ABASTRAC.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (8kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (88kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (123kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkapp.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Kopi merupakan komoditas hasil perkebunan yang termasuk bahan penyegar, tetapi juga bisa digolongkan sebagai komoditas perkebunan tahunan. Perkembangan bisnis saat ini di kabupaten jember semakin berkembang pesat seiring perkembangan zaman. Dapat dilihat dari semakin banyaknya para pengusaha yang mendirikan bisnis Food and Beverage. Food and Beverage yang menjadi tren bisnis di jember saat ini yaitu Coffe Shop. Kedai PesenKopi merupakan Coffe Shop yang berdiri pertama kali di kota malang pada tahun 2018. Salah satu cabang PesenKopi berada di Kabupaten Jember berlokasi di Jalan Kalimantan, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji variabel produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh secara serempak terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kedai PesenKopi (Cabang Jalan Kalimantan) di Kabupaten Jember dan menganalisis dan menguji variabel produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen padaKedai PesenKopi. Populasi yang digunakan yaitu konsumen yang membeli pada Kedai PesenKopi. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 50 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling incidental. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka kesimpulan yang didapat yaitu: (1) variabel produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), (2) variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), (3) variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), (4) variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), dan (5) variabel produk (X1), harga (X2), lokasi (X3), promosi (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAndini, ParamitaNIDN0026059202
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: SUROJI DWI CAHYO
Date Deposited: 30 May 2024 04:06
Last Modified: 30 May 2024 04:08
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/32413

Available Versions of this Item

  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai PesenKopi (Cabang Jalan Kalimantan) Di Kabupaten Jember. (deposited 30 May 2024 04:06) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item