Sistem Informasi Inventori Pada Laboratorium Rekayasa Perangkat Lunak Berbasis Web (Studi Kasus Di Jurusan Teknologi Informasi Polije)

Sumiati,, Sumiati, (2020) Sistem Informasi Inventori Pada Laboratorium Rekayasa Perangkat Lunak Berbasis Web (Studi Kasus Di Jurusan Teknologi Informasi Polije). Diploma thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Ringkasan)
07. RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (148kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
12. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (83kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (259kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E31171151_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Berkembangnya teknologi informasi terutama di internet, kita sekarang bisa mengakses internet di mana saja dan kapan saja seperti kehadiran sistem informasi yang membantu berbagai pekerjaan seperti bidang pengolahan data atau inventarisasi . Dalam proses inventarisasi di Laratorium Rekayasa Perangkat Lunak di Jurusan Teknologi Informasi Politeknik Negeri Jember masih dilakukan secara manual sehingga kurang efektif dan efisien serta masalah informasi ketinggalan barang yang kurang cepat sehingga membuat proses pengolahan data inventori dan pemberian informasi ketinggalan barang terbilang lambat. Tujuan dari pembuatan tugas akhir ini untuk membangun Sistem Informasi Inventori Laboratorium Rekayasa Perangkat Lunak di Jurusan Teknologi Informasi Politeknik Negeri Jember berdasarkan permasalahan yang terjadi sehingga memberikan solusi mengenai pengolahan data inventori dan ketinggalan barang mahasiswa . Kesimpulan yang dapat di ambil dari pembuatan Sistem Informasi Inventori Laboratorium Rekayasa Perangkat Lunak di Jurusan Teknologi Informasi Politeknik Negeri Jember ini dapat memberikan informasi yang cepat dan akan membantu mahasiswa, kepala laboratorium maupun pimpinan lainnya dalam menerima laporan data inventaris serta dapat menyajikan informasi yang cepat dan akurat kepada pengguna lainnya sehingga dapat memaksimalkan proses pengolahan data inventori dan pemberian informasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorArifin, SyamsulNIDN0012128001
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 461 - Sistem Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > Tugas Akhir
Depositing User: Riza Nuraini Octavia
Date Deposited: 07 May 2024 02:30
Last Modified: 07 May 2024 02:30
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/31862

Actions (login required)

View Item View Item