Pengembangan User Interface (RAWAT INAP) Data Identitas Pasien dan Pengkajian Dokter Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo

Subandrio, Ahmad Maulana (2024) Pengembangan User Interface (RAWAT INAP) Data Identitas Pasien dan Pengkajian Dokter Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (33kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (153kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (202kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap-digabungkan.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Pengembangan User Interface (Rawat Inap) Data Identitas Pasien dan Pengkajian Dokter Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo, Ahmad Maulana Subandrio, NIM E31211055, Tahun 2024, Program Studi Manajemen Informatika, Jurusan Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Husin, S.Kom, M.MT (Pembimbing Utama) dan CV. Natusi, Stefanus Halomoan Simandjuntak (Pembimbing Lapang). CV. Natusi adalah perusahaan yang berkecimpung dalam bidang software dan hardware yang meliputi web development, mobile apps, optimization dan instalasi instalasi perangkat keras seperti instalasi server, komputer, CCTV, WiFi dan lain sebagainya. CV. Natusi berlokasi di Kota Mojokerto perusahaan tersebut telah mengerjakan banyak proyek kerja sama dengan instansi lain seperti Polda Jatim, RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) di beberapa daerah di Indonesia, Instansi Pendidikan dan masih banyak instansi lain yang berkerja sama dengan perusahaan tersebut. Selama masa magang penulis mendapatkan proyek yang bekerja sama dengan RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Penulis juga masuk dalam bagian pengerjaan web development untuk bidang Ranap (Rawat Inap) pada RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah dr. Wahidin Sudiro Husodo merupakan sistem informasi yang memproses atau mengintegrasi seluruh alur proses pelayanan Rumah Sakit atau aturan yang diorganisasikan secara integral untuk mengelola data menjadi informasi baik dalam bentuk tulisan, gambar, maupun suara yang bermanfaat guna memecahkan masalah dan pengambilan suatu keputusan. Sistem Informasi ini berbasis website. Pada proyek tersebut penulis diberi tanggung jawab untuk mengembangkan user interface dari web Ranap (Rawat Inap) pada bagian data identitas pasien dan pengkajian dokter.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorHusin, HusinNIDN0002078803
Uncontrolled Keywords: ui,ranap,simrs,sisteminformasi
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 463 - Teknik Perangkat Lunak
340 - Rumpun Ilmu Kesehatan > 350 - Ilmu Kesehatan Umum > Sistem Informasi Kesehatan
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Ahmad Maulana Subandrio
Date Deposited: 22 Feb 2024 03:31
Last Modified: 22 Feb 2024 03:32
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/30602

Actions (login required)

View Item View Item