Pengembangan Mobile Pada Fitur Helpdesk Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Provinsi Papua Barat Menggunakan Kotlin

Antony, Alvin Pradana (2024) Pengembangan Mobile Pada Fitur Helpdesk Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian Provinsi Papua Barat Menggunakan Kotlin. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (252kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (70kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

PENGEMBANGAN MOBILE PADA FITUR HELPDESK APLIKASI SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN PROVINSI PAPUA BARAT MENGGUNAKAN KOTLIN, Alvin Pradana Antony, NIM E41200142, Tahun 2024, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Ery Setiawan Jullev Atmadji, S.Kom, M.Cs (Dosen Pembimbing Magang) dan Hariyanto, S.Kom, M.Kom (Pembimbing Lapang dan Direktur CV Integra Multi Solusindo). CV Integra Multi Solusindo (IMS) merupakan mitra terkemuka dalam bidang teknologi informasi. Spesialisasi utama perusahaan melibatkan penyediaan jasa konsultasi, serta pengembangan teknologi informasi. IMS tidak hanya memberikan solusi yang efektif dan efisien, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan layanan dengan standar profesionalitas tinggi. Dalam pelayanannya, IMS berperan untuk membantu klien dalam memahami dan mengimplementasikan solusi teknologi informasi yang sesuai dengan tujuan bisnisnya. IMS terlibat dalam setiap tahap pengembangan, mulai dari analisis kebutuhan hingga desain, pengembangan, dan implementasi. IMS menciptakan hubungan kerjasama yang kuat dengan klien, membangun kolaborasi yang menghasilkan solusi yang tidak hanya memenuhi harapan tetapi juga menghadirkan nilai tambah bagi bisnis klien. IMS melayani klien dari berbagai industri, menunjukkan fleksibilitas dan ketangguhan dalam menyediakan solusi yang sesuai dengan kebutuhan spesifik setiap sektor. Proyek-proyek terkini yang berhasil diselesaikan oleh IMS mencerminkan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan teknologi informasi dan memberikan solusi yang inovatif. Alamat kantor IMS, yang dapat dihubungi melalui Perumahan Pringmayang Regency II Nomor 8, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta dan alamat website imsjogja.id, menjadi pusat koordinasi untuk menyediakan layanan terbaik bagi para klien. IMS terus tumbuh dan berkembang di bidangnya, menghadirkan solusi teknologi yang berkelanjutan dan relevan dalam era transformasi digital ini.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAtmadji, Ery Setiyawan JullevNIDN0010078903
Uncontrolled Keywords: helpdesk,mobile,kotlin,kepegawaian,frontend,backend
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 461 - Sistem Informasi
410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 463 - Teknik Perangkat Lunak
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL
Depositing User: Alvin Pradana Antony
Date Deposited: 15 Feb 2024 09:01
Last Modified: 15 Feb 2024 09:01
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/30377

Actions (login required)

View Item View Item