Strategi Pemasaran Digital Melalui Platform Media Sosial Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group

Aryaputra, Farel Ramadhan (2024) Strategi Pemasaran Digital Melalui Platform Media Sosial Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (153kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (241kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (173kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
farelrel.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MELALUI PLATFORM MEDIA SOSIAL BERDASARKAN KAIDAH PIRANHAMAS GROUP, Farel Ramadhan Aryaputra, NIM E31210049, Tahun 2024, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Taufiq Rizaldi, S.ST, MT. (Dosen Pembimbing Magang), Ir Agus Setiyawan, MM, Chem, Eng (Pembimbing Magang). Kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) memiliki tujuan untuk mengasah keahlian serta keterampilan yang dimiliki oleh mahasiswa agar dapat dengan cepat mengenal dunia industri sehingga mampu menjadi lulusan yang dapat beradaptasi dengan cepat, terampil, profesional dan mempunyai etos kerja yang tinggi. Piranhamas Group merupakan salah satu perusahan yang bergerak dalam bidang Internet Marketing. Laporan magang ini berjudul Strategi Pemasaran Digital Melalui Platform Media Sosial Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group. Kegiatan magang ini dilaksanakan dari tanggal 19 September 2023 sampai dengan 12 Januari 2024 di Piranhamas Grouup yang bergerak dibidang Internet Marketing yang beralamat di Jl. Ikan Piranha Atas Gg. V No. 1, Lowokwaru, Malang. Selama pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan, saya melakukan pengamatan dan riset terhadap produk yang akan dipasarkan. Saya berdiskusi dengan pembimbing lapangan dan rekan - rekan tentang segala hal yang terkait dengan tantangan pemasaran produk, mencari referensi, mengumpulkan data, dan melaporkan aktivitas yang telah dilakukan dengan menggunakan buku kerja Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa (BKPM). Ruang lingkup kegiatan yang berlangsung di Piranhamas Group yakni tentang bagaimana cara untuk memanfaatkan serta mengoptimalkan media sosial dan web 2.0 untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk mempromosikan produk ataupun jasa. Sistem pemasaran yang diterapkan oleh Piranhamas Group menggunakan sistem Digital Marketing, dimana lebih menekankan pada Search Engine Optimization (SEO) pada berbagai platform yang ada.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRizaldi, TaufiqNIDN0029058906
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, SEO, Piranhamas Group
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Ramadhan Farel Aryaputra
Date Deposited: 06 Feb 2024 03:13
Last Modified: 06 Feb 2024 03:14
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/30363

Actions (login required)

View Item View Item