Penerapan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (k3) Pada Karyawan Di Upa Tefa Bakery & Coffee Politeknik Negeri Jember

Kriyatsa, Tri Yoga (2023) Penerapan Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (k3) Pada Karyawan Di Upa Tefa Bakery & Coffee Politeknik Negeri Jember. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Laporan Magang Yoga-1-56-6.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (129kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Laporan Magang Yoga-1-56-18-24.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (129kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Laporan Magang Yoga-1-56-56.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (112kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Magang Yoga-1-56.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Praktek Kerja Magang (PKM) merupakan kegiatan akademik yang wajib dilaksanakan oleh setiap mahasiswa/mahasiswi Politeknik Negeri Jember. Kegiatan Praktek Kerja Magang (PKM) bertujuan agar mahasiswa mendapatkan pengalaman dan keterampilan khusus di dunia kerja sesuai dengan bidang keahliannya. Selama mengikuti kegiatan Praktek Kerja Magang (PKM) mahasiswa diharapkan mampu menerapkan ilmu-ilmu yang diperoleh selama mengikuti perkuliahan untuk menyelesaikan tugas sesuia dengan lokasi Praktek Kerja Magang (PKM). Kegiatan Praktek Kerja Magang (PKM) ini dilaksanakan selama 900 jam atau setara dengan 20 SKS. Kegiatan Praktek Kerja Magang (PKM) ini dilaksanakan di UPA TEFA Bakery & Coffee Politeknik Negeri Jember, merupakan sarana unggulan yang di miliki Politeknik untuk mewujudkan sistem pembelajaran vokasi berbasis kompetensi, disiplin, terampil, dan mandiri. TEFA Bakery & Coffee memiliki konsep pembelajaran vokasi berbasis produksi atau jasa yang mengacu kepada standar dan prosedur yang berlaku di industri. TEFA Bakery & Coffee yang dipimpin oleh Bapak Mokh. Fatoni Kurnianto S.TP, M.P. merupakan salah satu perusahaan yang dimiliki Politeknik Negeri Jember. TEFA Bakery & Coffee yang berlokasi di Politeknik Negeri Jember yang dekat dengan sentra budidaya Kopi dan Kakao di Indonesia, sehingga produk TEFA Bakery & Coffee akan mendapat ruang yang baik. Hal ini juga ditunjang pada tahun akademik 2020, Politeknik Negeri Jember telah membuka program studi baru Produksi Kopi, maka Politeknik Negeri Jember mempunyai peluang sebagai Pusat Pengolahan Kopi dan Kakao di Indonesia.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorKurniawati, DewiNIDN0013017904
Subjects: 340 - Rumpun Ilmu Kesehatan > 350 - Ilmu Kesehatan Umum > 352 - Keselamatan dan Kesehatan Kerja (Kesehatan Kerja; Hiperkes)
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > PKL
Depositing User: Tri Yoga Kriyatsa
Date Deposited: 26 Jan 2024 10:42
Last Modified: 26 Jan 2024 10:43
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/30073

Actions (login required)

View Item View Item