Implementasi Odoo Pada Mobile Apps Dalam Optimalisasi Proses Pemeliharaan Fasilitas Pada POH 1 PT.POMI Paiton Probolinggo

Aprillia H, Devy (2024) Implementasi Odoo Pada Mobile Apps Dalam Optimalisasi Proses Pemeliharaan Fasilitas Pada POH 1 PT.POMI Paiton Probolinggo. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (RINGKASAN)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (29kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (217kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (88kB)
[img] Text (LAPORAN LENGKAP)
LAPORAN MAGANG E31210536 DEVY APRILLIA H MIF.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari Magang ini adalah memberikan wawasan tambahan kepada mahasiswa, memperoleh pengalaman praktis dilingkungan kerja, dan meningkatkan pemahaman mengenai kegiatan operasional pada Perusahaan. Pelaksanaan Magang dilaksanakan di PT.POMI (Paiton Operation & Maintennace Indonesia) mulai dari tanggal 19 September 2023 hingga 13 Januari 2023, dengan lokasi kegiatan di kantor PT.POMI di JI. Raya Surabaya Situbondo KM 141 Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur 67291, Indonesia. PT.POMI (Paiton Operation & Maintenance Indonesia) adalah bagian dari salah satu perusahaan yang ada di PT. Paiton Energy. Perusahaan ini memiliki sejumlah karyawan mencapai 429 orang, Dimana Sebagian besar berasal dari luar kota Probolinggo. Kondisi ini menjadikan perumahan sebagai kebutuhan penting bagi para karyawan. Perusahaan menyediakan perumahan karyawan bernama POH 1 yang terletak di Kampung Baru, Sukodadi, Probolinggo. Perumahan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk kondisi perumahan yang tenang, bersih, udara segar dengan pemandangan yang berkualitas tinggi. Perumahan POH 1 menghadapi kendala dalam proses pemeliharaan fasilitas, yang saat ini masih dilakukan secara manual. Oleh karena itu, diperlukan digitalisasi proses pemeliharaan fasilitas untuk meningkatkan efisiensi dan mempermudah serta mengoptimalisasi proses pemeliharaan fasilitas pada POH 1 PT.POMI Paiton Probolinggo. Mobile Apps maintenance POH 1 PT.POMI ini merupakan aplikasi yang dibutuhkan dan diminta langsung oleh pihak PT.POMI untuk mempermudah dan mengoptimalisasi proses pemeliharaan fasilitas pada POH 1. Aplikasi ini dirancang khusus untuk digunakan oleh karyawan PT.POMI yang menempati POH 1.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSetyohadi, Dwi Putro SarwoNIDN0017058003
Uncontrolled Keywords: Implementasi Odoo Pada Mobile Apps
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 459 - Ilmu Komputer
410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Devy Aprillia H
Date Deposited: 17 Jan 2024 06:21
Last Modified: 19 Jan 2024 08:35
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/29515

Actions (login required)

View Item View Item