Pengendalian Hama Oryctes Rhinoceros Pada Tanaman Kelapa (Cocos Nucifera L.) Genjah di Kebun Alas Suskses Estate PT.PP London Sumatera Indonesia, Tbk Glenmore - Banyuwangi

Ananda, Kinta Nea Dea (2023) Pengendalian Hama Oryctes Rhinoceros Pada Tanaman Kelapa (Cocos Nucifera L.) Genjah di Kebun Alas Suskses Estate PT.PP London Sumatera Indonesia, Tbk Glenmore - Banyuwangi. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (344kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (440kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (270kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Full Text (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Praktek Kerja Lapang dilaksanakan selama 4 bulan dengan jam tempuh 900 jam mulai dari tanggal 06 Maret 2023 - 06 Juli 2023 di Kebun Alas Suskses Estate PT.PP London Sumatra Indonesia, Tbk Glenmore – Banyuwangi. Metode pelaksanaan yang digunakan selama pelaksanaan Praktek Kerja Lapang yaitu menggunakan metode observasi, wawancara, penetapan kerja dengan mengikuti seluruh aktivitas yang ada dikebun. Pada kegiatan Praktek Kerja Lapang yang saya laksanakan di Kebun Alas Suskses Estate PT.PP London Sumatra Indonesia, Tbk Glenmore – Banyuwangi dengan menganalisa teknis kegiatan Budidaya Tanaman Kelapa Genjah. Pengendalian hama O. rhinoceros merupakan salah satu dari rangkaian teknis pemeliharaan pada tanaman kelapa genjah. Pengendalian hama ini bertujuan untuk menekan serangan yang dapat menurunkan tingkat produksi maksimal tanaman kelapa genjah. Tujuan dilaksanakanya kegiatan magang mahasiswa diharapkan mampu melaksanakan dan memahami teknis budidaya tanaman kelapa genjah dengan baik sesuai dengan arahan di buku dan dalam kondisi dilapang, terutama dalam memahami pengendalian hama pada tanaman kelapa genjah di Kebun Alas Suskses Estate PT.PP London Sumatra Indonesia, Tbk Glenmore – Banyuwangi. Kegiatan yang dilakukan dengan mengikuti seluruh rangkaain kegiatan pengolahan tanah, penanaman, dan pemeliharaan yang ada di kebun sehingga mahasiswa mendapatkan ilmu dan teknik budidaya dan pengalaman kerja secara langsung diperusahaan tersebut.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAsmono, Sepdian luriNIDN0003098604
Uncontrolled Keywords: Pengendalian Hama, Oryctes rhinoceros, Kelapa Genjah
Subjects: 140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 150 - Ilmu Pertanian dan Perkebunan > 154 - Budidaya Pertanian dan Perkebunan
Divisions: Jurusan Produksi Pertanian > Prodi D4 Budidaya Tanaman Perkebunan > PKL
Depositing User: Ilham Nur Prasetyo
Date Deposited: 28 Jul 2023 02:47
Last Modified: 28 Jul 2023 02:48
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/26414

Actions (login required)

View Item View Item