Rediana .M, Suargita (2019) Dual Language Website Sebagai Media Informasi Pada Changzhou Institute Mechatronic Technology. Diploma thesis, Politeknik Negeri Jember.
Text (Abstrak)
6. ABSTRAK.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (187kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
14. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (291kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (284kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
21. E31161214_LAPORAN LENGKAP.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Changzhou Institute Mechatronic Technology(CZIMT) memiliki peminat yang banyak,baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya mahasiswa china dan mahasiswa asing dari tahun ke tahun yang belajar di lembaga CZIMT. Namun media informasi tentang lembaga ini terhadap calon mahasiswa asing belum tersampaikan dengan baik. Hal ini yang menyebabkan adalah penggunaan website lembaga yang hanya menggunakan Bahasa mandarin. Namun saat ini media informasi lembaga yang sudah ada masih kurang informatif karena keterbatasan bahasa misalnya hanya Bahasa mandarin, dan informasi yang ada kurang sepenuhnya menjawab kebutuhan calon mahasiswa asing. Berdasarkan masalah tersebut maka solusinya dibuat dual language website yang menggunakan dua bahasa yaitu Bahasa inggris dan Bahasa mandarin.
Item Type: | Thesis (Diploma) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika | ||||||
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > Tugas Akhir | ||||||
Depositing User: | Riza Nuraini Octavia | ||||||
Date Deposited: | 22 May 2023 01:19 | ||||||
Last Modified: | 22 May 2023 01:19 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/23554 |
Actions (login required)
View Item |