PENGEMBANGAN E-COMMERCE DAN PROMOSI ONLINE BUSANA MUSLIM MALEEQA UNTUK MEMPERLUAS JARINGAN PEMASARAN

Dody Lesmana, I Putu and Antika, Elly (2018) PENGEMBANGAN E-COMMERCE DAN PROMOSI ONLINE BUSANA MUSLIM MALEEQA UNTUK MEMPERLUAS JARINGAN PEMASARAN. Seminar Nasional TeknoMedia 2014, 2 (1). ISSN 2302-3805

[img] Text
10. Artikel Jurnal.pdf

Download (326kB)
[img] Text
Similarity - Pengembangan E-Commerce Dan Promosi Online Busana Muslim Maleeqa Untuk Memperluas Jaringan Pemasaran.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://ojs.amikom.ac.id/index.php/semnasteknomedi...

Abstract

Marketing kunci utama keberhasilan dari sebuah usaha kecil agar dapat terus berkembang dan dapat sejajar dengan pesaing bisnisnya. Insdustri kecil Maleeqa dan konveksi Rira Clothing merupakan insdustri kecil yang memproduksi busana muslim yang belum dapat memperluas pangsa pasarnya karena kurang efisien media pemasaran dan metode promosinya. Dengan penerapan iptek bagi masyarakat ini maka permasalahan industri Maleeqa dan Konveksi Rira Clothing dapat teratasi dengan dibangunnya sebuah website pemasaran dan melakukan promosi melalui mesin pencarian dan jejaring sosial. Sampai pada bulan Nopember 2013 pendapatan per bulan telah mencapai 15 jutaan dari reseller dan 13 jutaan dari penjualan online.

Item Type: Article
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > Publikasi
Depositing User: I Putu Dody Lesmana
Date Deposited: 15 May 2023 06:26
Last Modified: 15 May 2023 06:26
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/23345

Actions (login required)

View Item View Item