MODEL E-LEARNING PELAJARAN BACA AL-QUR’AN BERBASIS TEKNOLOGI SPEECH RECOGNITION

Azizah, Laila Ma'rifatul and Purbohadi, Dwijoko and Firdaus, Fathania Firwan and Hastuti, Puji MODEL E-LEARNING PELAJARAN BACA AL-QUR’AN BERBASIS TEKNOLOGI SPEECH RECOGNITION. Syntax Literate: Jurnal Ilmiah Indonesia, 7 (6). ISSN 2541-0849

[img] Text (Hasil jurnal)
7294-Article Text-24113-1-10-20220603.pdf - Supplemental Material

Download (324kB)
[img] Text (Hasil cek similarity)
MODEL E-LEARNING PELAJARAN BACA AL-QUR’AN BERBASIS TEKNOLOGI SPEECH RECOGNITION.pdf - Supplemental Material

Download (1MB)
Official URL: https://www.jurnal.syntaxliterate.co.id/index.php/...

Abstract

Seiring perkembangan teknologi saat ini yang sudah semakin canggih, sehingga perkembangan tersebut dapat membawa berbagai manfaat yang signifikan bagi kehidupan manusia. Melalui kemudahan yang ditawarkan oleh perkembangan teknologi mengakibatkan terjadinya integrasi di berbagai bidang, salah satunya pada bidang pendidikan dan teknologi. Pemanfaatan teknologi pada bidang pendidikan salah satunya adalah pemanfaatan E-learning, yang menyebabkan kemudahan dalam belajar mengajar. Ulala merupakan media pembelajaran Elearning dengan menerapkan LMS, SCORM dan speech to text sebagai model pembelajaran baca Al-Qur’an diharapkan mampu menjadikan pembelajaran yang Asinkron sehingga guru dan peserta didik berkomunikasi.

Item Type: Article
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
710 - Rumpun Ilmu Pendidikan > 780 - Ilmu Pendidikan Teknologi dan Kejuruan > 786 - Pendidikan Teknik Informatika
710 - Rumpun Ilmu Pendidikan > 790 - Ilmu Pendidikan > 798 - Teknologi Pendidikan
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > Publikasi
Depositing User: Puji Hastuti
Date Deposited: 03 May 2023 05:23
Last Modified: 03 May 2023 05:23
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/22867

Actions (login required)

View Item View Item