Romadhona, Lorensa (2022) Kegiatan Membuat Laporan Sebagai Guest Relation Officer Golden Tulip Holland Resort Batu. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (16kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (197kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
All Chapter PKL.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5kB) |
Abstract
Tugas umum sebagai GRO yaitu melayani tamu VIP agar tetap nyaman selama menginap dan mendapatkan komentar yang baik untuk pengalaman menginap. Penulis juga mendapatkan berbagai pengalaman, teori dan praktik dari kegiatan di bagian GRO dan operator dari Golden Tulip Holland Resort Batu. Hal tersebut nantinya dapat menjadi acuan untuk menghadapi dunia profesional yang sesungguhnya. Walaupun ada kendala yang penulis alami seperti cara berkomunikasi yang baik dan benar untuk menyelesaikan masalah yang didapat dari komplain tamu selama menginap saat melaksanakan PKL di Golden Tulip Holland Resort Batu, penulis dapat menanganinya dengan arahan dari manajer Front Office dan berlatih setiap harinya.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | 500 - Rumpun Ilmu Bahasa > 530 - Ilmu Bahasa Asing > 531 - Sastra (dan Bahasa) Inggris | ||||||
Divisions: | Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata > Prodi D3 Bahasa Inggris > PKL | ||||||
Depositing User: | Lorensa Rohmatir Romadhona | ||||||
Date Deposited: | 27 Jul 2023 09:14 | ||||||
Last Modified: | 27 Jul 2023 09:14 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/22438 |
Actions (login required)
View Item |