Pembuatan Content Dan Teknik Copywriting Internet Marketing Ala Pt. Piranhamas Group Laporan Praktik Kerja Lapang

Wahyudi, Dita Shafira (2020) Pembuatan Content Dan Teknik Copywriting Internet Marketing Ala Pt. Piranhamas Group Laporan Praktik Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (78kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (184kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E31181830_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

PEMBUATAN CONTENT DAN TEKNIK COPYWRITING INTERNET MARKETING ALA PT.PIRANHAMAS GROUP, Dita Shafira Wahyudi, NIM E31181830, Tahun 2020, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Bapak Hendra Yufit Riskiawan, S.Kom, M,Cs (Dosen Pembimbing), Rizqi Syafi’i (Pembimbing Lapang). Laporan Praktek Kerja Lapang ini berjudul Pembuatan Content dan Teknik Copywriting Internet Marketing Ala PT.Piranhamas Group. Praktek Kerja Lapang dilaksanakan dari Tanggal 14 September 2020 sampai dengan 11 Desember 2020 di PT. Piranhamas Group yang bergerak dibidang Internet Marketing beralamatkan dijalan Jl Ikan Piranha Atas V/1, Malang. Metode yang dilakukan selama melaksanakan Praktek Kerja Lapang adalah penulis melakukan observasi mengenai produk yang akan di pasarkan, melakukan diskusi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pemasaran produk, mencari referensi dan mengumpulkan datadata, dan mahasiswa melaporkan kegiatan sehari-hari di tempat PKL (Praktek Kerja Lapang) dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) pada waktu PKL (Praktek Kerja Lapang) serta laporan untuk yang di laporkan ke perusahaan. Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di PT. Piranhamas Group adalah bagaimana untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan web 2.0 untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk mempromosikan sebuah produk. Sistem pemasaran yang diterapkan oleh PT. Piranhamas Group menggunakan sistem digital marketing, dimana memanfaatkan platform-platform yang tersedia secara gratis seperti google.com, facebook, yumpu, issuu, dan berbagai website lainnya. Sistem digital marketing ini merupakan sebuah revolusioner dari sistem pemasaran tradisional yang diterapkan sebelum adanya jaringan internet yang luas, dengan sistem digital marketing ini kita lebih mudah dalam mempromosikan produk – produk yang kita miliki dan nantinya kita bisa memberikan segmentasi vi sesuai dengan calon pembeli. Di era 4.0 ini kita tidak perlu lagi membuka kedai , toko atau pun menyewa tempat usaha untuk memulai bisnis jualan kita , tetapi hanya perlu jaringan internet dan smartphone maka bisnis kita sudah bisa berjalan tanpa perlu mengeluarkan cost biaya yang mahal. Maka ilmu digital marketing ini sangat bermanfaat sekali untuk kita pelajari sebagai bekal untuk memulai bisnis kedepannya.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRiskiawan, Hendra YufitNIDN0003028302
Uncontrolled Keywords: Pembuatan Content, Teknik Copywriting
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Dita Shafira Wahyudi
Date Deposited: 04 Feb 2021 02:16
Last Modified: 09 Feb 2021 06:34
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/2203

Actions (login required)

View Item View Item