PEMANFAATAN MEDIA KONTEN DAN DESIGN DALAM MARKETING PADA PENYEDIA LAYANAN KURSUS BAHASA INGGRIS BIDANG PENDIDIKAN DAN PARIWISATA DI STUDENT SPACE KABUPATEN JEMBER

Prismadhani, Shinta Dwi PEMANFAATAN MEDIA KONTEN DAN DESIGN DALAM MARKETING PADA PENYEDIA LAYANAN KURSUS BAHASA INGGRIS BIDANG PENDIDIKAN DAN PARIWISATA DI STUDENT SPACE KABUPATEN JEMBER. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
LAPORAN MAGANG_SHINTA DWI PRISMADANI_WMK (Ringkasan).pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (8kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
LAPORAN MAGANG_SHINTA DWI PRISMADANI_WMK (Bab 1).pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (30kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
LAPORAN MAGANG_SHINTA DWI PRISMADANI_WMK (Daftar Pustaka).pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (131kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
LAPORAN MAGANG_SHINTA DWI PRISMADANI_WMK (Laporan Magang Lengkap tanpa lampiran).pdf
Restricted to Registered users only

Download (807kB) | Request a copy

Abstract

Program Wirausaha Merdeka diadakan pada tanggal 05 September 2022 yang bertempat di GOR Perjuangan 45 Politeknik Negeri Jember. Program yang diselenggarakan di Politeknik Negeri Jember diharapkan memberikan output yang baik dari hasil Wirausaha Merdeka, dimana para peserta magang akan membuat sebuah usaha/produk yang dimana dari hasil Wirausaha Merdeka akan gelar produk untuk memamerkan produk yang dihasilkan. Dari hasil yaitu: Pemanfaatan Media Konten dan Design Dalam Marketing Pada Penyedia Layanan Kursus Bahasa Inggris Bidang Pendidikan dan Pariwisata di Student Space Kabupaten Jember, Shinta Dwi Prismadani, NIM F31201511, Program Studi D3 Bahasa Inggris, Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata, Politeknik Negeri Jember, Nila Susanti S.S., M.Pd. (Pembimbing Internal dan Koordinator Magang), Zakkyl Fikri Pratama S.S (Pembimbing Eksternal). Sebagai salahsatu program yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. Program Wirausaha Merdeka adalah salahsatu program yang sangat bermanfaat bagi mahasiswa dimana dalam program ini keterampilan softkill dan hardskill sebagai mahasiswa tentunya dibutuhkan dalam kegiatan program. Manfaatnya juga sebagai diharapkan upaya perkembangan seseorang dituntut harus memiliki keterampilan karena pertumbuhan ekonomi membuat penduduk Indonesia semakin memanfaatkan kesempatan dalam mencari sebuah ide usaha. Politeknik Negeri Jember yang dimana adalah sebuah perguruan tinggi menyelenggarakan pendidikan vokasional, yaitu program pendidikan yang mengarah proses belajar mengajar pada tingkat keahlian, keterampilan, dan standar kompetensi yang spesifik sesuai dengan kebutuhan pasar kerja dan stakeholder, serta mempunyai kemandirian dalam berkarya dan berwirausaha berbasis IPTEKS yang diperolehnya. Hal itu berpedoman untuk memajukan pendidikan di bidang vokasi dan siap langsung terjun ke dunia kerja.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorNila, Susanti0015097801
Subjects: 500 - Rumpun Ilmu Bahasa > 530 - Ilmu Bahasa Asing > 531 - Sastra (dan Bahasa) Inggris
Divisions: Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata > Prodi D3 Bahasa Inggris > PKL
Depositing User: Shinta Dwi Prismadani
Date Deposited: 23 May 2023 07:37
Last Modified: 23 May 2023 07:38
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/19900

Actions (login required)

View Item View Item