Pengembangan Produk Added Value Terhadap Karakteristik Sensori Popcron Shrimp di PT. Istana Cipta Sembada Banyuwangi, Jawa Timur.

Diana Putri, Helen (2021) Pengembangan Produk Added Value Terhadap Karakteristik Sensori Popcron Shrimp di PT. Istana Cipta Sembada Banyuwangi, Jawa Timur. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Laporan Lengkap)
LAPORAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (453kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
bab 1 pkl helen.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (24kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (123kB)

Abstract

Politeknik Negari Jember (polije) yaitu yaitu perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan vokasional, merupakan program pendidikan yang mengarahkan proses belajar mengajar pada tingkat keahlian dan mampu melaksanakan serta mengembangkan standart-satndart keahlian secara spesifik yang dibutuhkan sector industri. Sistem pendidikan yang diberikan berbasis pada peningkatan ketrampilan sumber daya manusia dengan menggunakan ilmu pengetahuan dan ketrampilan dasar yang kuat, sehingga dapat mencetak lulusan yang dapat mengembangkan diri untuk menghadapi perubahan lingkungan. Disamping itu lulusan dari Polije diharapkan bisa berkompetisi di dunia industry dan mampu berwirausaha secara mandiri. Sejalan dengan tuntutan peningkatan kompetensi sumber daya manusia yang handal, maka polije dituntut untuk merealisasikan pendidikan akademi yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan industri atau instansi pemerintahan. Salah satu kegiatan pendidikan akademi yang dimaksut adalah Praktek Kerja Lapang (PKL).Praktek Kerja Lapang yaitu kegiatan untuk mendapatkan pengalaman kerja secara langsung diindustri sesuai dengan studi dan keahlian yang dibutuhkan. Pada saat PKL berlangsung mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu-ilmu yang diperoleh diperkuliahan untuk menyelesaikan tugas atau masalah yang ada di lokasi PKL.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorKurniawati, EllyNIDN0028097302
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 430 - Ilmu Keteknikan Industri > 432 - Teknik Produksi (dan Atau Manufakturing)
Divisions: Jurusan Teknologi Pertanian > Prodi D4 Teknologi Rekayasa Pangan > PKL
Depositing User: Helen Diana Putri
Date Deposited: 07 Dec 2022 01:28
Last Modified: 07 Dec 2022 01:30
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/17992

Actions (login required)

View Item View Item