Proses Produksi Mechanically Deboned Meat (MDM) PT. RPA Kraton Makmur Indonesia Abadi Dan Program Pencahayaan Ayam Petelur Fase Layer PT. Bukit Kapur Farm Kabupaten Blitar

Dwi Prasetyo, Andre (2022) Proses Produksi Mechanically Deboned Meat (MDM) PT. RPA Kraton Makmur Indonesia Abadi Dan Program Pencahayaan Ayam Petelur Fase Layer PT. Bukit Kapur Farm Kabupaten Blitar. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
1. Andre - Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (186kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
2. Andre - Bab 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (318kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
3. C41181014 Andre Dwi Prasetyo - Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
4. Andre - Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (396kB)

Abstract

PT. RPA Kraton Makmur Indonesia Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemotongan dan pengolahan ayam menjadi produk karkas utuh serta produk turunannya yang high quality). Di PT. RPA Kraton Makmur Indonesia Abadi mengikuti segala kegiatan manajemen produksi dari awal penerimaan bahan baku hingga sampai pada produk yang siap kirim (Unloading- Loading). Setiap kegiatan produksi dilakukan dokumentasi sebagai salah satu bahan bukti telah dilakukannya segala kegiatan dan melaporkan hasil dari pelaksanaan kegiatan PKL secara tertulis kepada kedua pihak perusahaan dan program studi Manajemen Bisnis Unggas, Jurusan Peternakan, Politeknik Negeri Jember. PT Bukit Kapur Farm merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ayam petelur. Telur merupakan hasil ternak unggas yang mempunyai nilai gizi yang tinggi, lengkap dan mudah dicerna. Selain itu permintaan telur ayam ras terus meningkat seiring dengan meningkatnya kebutuhan protein hewani di kalangan masyarakat. Hal ini diharapkan usaha peternakan ayam petelur dapat meningkat dan berkembang pesat di dunia peternakan. Praktik Kerja Lapang (PKL) ini bertujuan untuk melatih kemampuan manajerial dan keterampilan serta menambah kemampuan beradaptasi dan daya tangkap mahasiswa dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang telah dilakukan din tempat PKL, meningkatkan wawasan, pengetahuan, serta keterampilan dan pengalaman, sehingga dapat dipraktekkan di dalam dunia kerja.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDMuspita Dyah Utami, MerryNIDN0001026801
Subjects: 200 - Rumpun Ilmu Hewani > 210 - Ilmu Peternakan > 211 - Ilmu Peternakan
Divisions: Jurusan Peternakan > Prodi D4 Manajemen Bisnis Unggas > PKL
Depositing User: Prasetyo Andre Dwi
Date Deposited: 29 Nov 2022 06:37
Last Modified: 29 Nov 2022 06:38
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/17914

Actions (login required)

View Item View Item