Proses Pelaporan Pajak PPH Pasal 22, PPH Pasal 23, PPH Pasal 4 Ayat (2) Dan PPN Pada Politeknik Negeri Jember

Septiyawati, Putri (2022) Proses Pelaporan Pajak PPH Pasal 22, PPH Pasal 23, PPH Pasal 4 Ayat (2) Dan PPN Pada Politeknik Negeri Jember. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
1. Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (67kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
2. Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (144kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
3. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (63kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
REVISI SIDANG PKL-1-55.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Laporan Praktik Kerja Lapang ini dibuat untuk memberikan gambaran mengenai hasil pekerjaan yang sudah dilaksanakan selama PKL dilaksanakan dengan tujuan untuk memenuhi salah satu persyaratan mendapatkan gelar Sarjana Terapan (S.tr). Tujuan Khusus laporan ini adalah Dapat menjelaskan proses Penyetoran pajak di politeknik negeri Jember. Praktek Kerja Lapang (PKL) merupakan salah satu program yang tercantum dalam kurikulum Politeknik Negeri Jember sebagai salah satu persyaratan kelulusan bagi mahasiswa. Kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) ini dapat memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menerapkan ilmu atau teori yang sudah di dapatkan pada saat perkuliahan, kemudian di aplikasikan pada tempat Praktik Kerja Lapang (PKL). Kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) ini dilaksanakan oleh mahasiswa tingkat akhir atau semester tujuh (7) bagi mahasiswa diploma empat (D-IV). Kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) ini memiliki bobot Satuan Kredit Semester (SKS) sebanyak 20 Satuan Kredit Semester (SKS) dengan jam kerja kurang lebih 900 jam dan dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih selama empat (5) bulan. Politeknik Negeri Jember (POLIJE), adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang terdapat di Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Politeknik Negeri Jember menyelenggarakan pendidikan vokasional, yakni pendidikan yang mengarahkan kegiatan belajar mengajar pada pembentukan keahlian, keterampilan, dan standar kompetensi yang huspesifik, sesuai dengan kebutuhan pasar kerja, serta mempunyai kemandirian dalam berkarya dan berwirausaha dengan berdasar pada ilmu yang diperolehnya. Saat ini, Politeknik Negeri Jember memfokuskan diri terhadap pendidikan vokasional di bidang agribisnis/agroindustri. Politeknik negeri jember memiliki beberapa bidang salah satunya bidang subbagian keuangan. Dimana Subbagian Keuangan mempunyai tugas melakukan urusan pembiayaan, penerimaan, penyimpanan, pembayaran, dan pertanggungjawaban anggaran serta akuntansi dan pelaporan keuangan.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorPutri Andini, DessyNIDN0019128201
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 573 - Administrasi Keuangan (Perkantoran, Pajak, Hotel, Logistik, Dll)
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik > PKL
Depositing User: Putri Septiyawati
Date Deposited: 14 Sep 2022 03:33
Last Modified: 14 Sep 2022 03:34
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/16764

Actions (login required)

View Item View Item