Sistem informasi manajemen penjualan pada Pusat kuliner berbasis web service (studi kasus pujasera mastrip

Dewi, Dhita Kusuma (2019) Sistem informasi manajemen penjualan pada Pusat kuliner berbasis web service (studi kasus pujasera mastrip. Diploma thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Ringkasan)
7. RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
13. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (291kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (114kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
20. E31161167 LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

SISTEM INFORMASI MANAJEMEN PENJUALAN PADA PUSAT KULINER BERBASIS WEB SERVICE (STUDI KASUS PUJASERA MASTRIP), Dhita Kusuma Dewi, Nim E31161167, Tahun 2019, 84 hlm., Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Bapak I Putu Dody Lesmana, ST.MT (Pembimbing ) Perkembangan dan pertumbuhan ekonomi pada era globalisasi mengalami banyak perubahan. Hal ini ditandai dengan adanya banyak sektor usaha, salah satunya dibidang usaha makanan atau kuliner. Namun setiap pelaku usaha tak jarang masih menggunakan cara konvensional untuk melakukan pemesanan dan pembayarannya serta nantinya akan mengalami kesulitan dalam pembuatan laporan karena terlalu banyaknya kertas yang tidak terstruktur. Tujuan dari pembuatan tugas akhir ini untuk membangun Aplikasi Sistem Informasi Penjualan Pada Pusat Kuliner Berbasis Web Service (Studi Kasus Pujasera Mastrip) berdasarkan permasalahan yang terjadi sehingga memberikan solusi mengenai pemesanan, pembayaran serta pembuatan laporan sehingga nantinya pelaku usaha tidak merasakan kesulitan dalam membuatnya. Kesimpulan yang dapat di ambil dari pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Penjualan Pada Pusat Kuliner Berbasis Web Service (Studi Kasus Pujasera Mastrip) yang nantinya akan dapat meningkatkan pelayanan bagi konsumen dan pelaku usaha tidak akan mengalami kesulitan lagi karena dengan adanya sistem ini dapat meningkatkan kinerja pada Pusat Kuliner.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorLesmana, I Putu DodyUNSPECIFIED
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 461 - Sistem Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > Tugas Akhir
Depositing User: Riza Nuraini Octavia
Date Deposited: 18 Aug 2022 08:10
Last Modified: 18 Aug 2022 08:11
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/15206

Actions (login required)

View Item View Item