Strategi Pemasaran Produk Nestle Pada General Trade Channel di CV. Arjuna Banyuwangi (Distributor Resmi PT. Nestle Indonesia)

Fakhriyah, Durrotul (2022) Strategi Pemasaran Produk Nestle Pada General Trade Channel di CV. Arjuna Banyuwangi (Distributor Resmi PT. Nestle Indonesia). Project Report. Politeknik Negeri Jember, Jember. (Submitted)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (157kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (181kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (92kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
D41180248_DURROTUL FAKHRIYAH_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Politeknik Negeri Jember merupakan salah satu kampus dengan sistem pendidikan yang baik. Proses belajar mengajarnya Politeknik Negeri Jember memberikan ilmu pengetahuan dengan adanya teori dan juga langsung menerapkan praktek teori tersebut sehingga mahasiswa dapat lebih memahami teori yang telah disampaikan. PT. Nestle Indonesia memiliki distributor resmi disetiap kota untuk menjangkau keseluruhan elemen masyarakat di Indonesia, area Banyuwangi sendiri yaitu bermitra dengan CV. Arjuna sebagai Distributor resmi PT. Nestle Indonesia. CV. Arjuna men-supply dari keseluruhan daerah yang ada di Banyuwangi. CV. Arjuna terbagi menjadi tiga divisi yaitu Modern Trade Channel, General Trade Channel, dan Speciality Modern Trade. General Trade Channel merupakan bagian dari CV. Arjuna yang berfungsi untuk melayani pasar-pasar tradisional. Strategi pemasaran merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh General Trade Channel untuk mencapai target penjualan. Permasalahan pada CV. Arjuna dalam mencapai target penjualan dikarenakan pada tiap bulannya distributor memiliki kendala dalam memenuhi target penjualan atau STT (Sales to Trade) yang ditetapkan oleh PT. Nestle. Penerapan strategi pemasaran yang baik akan membantu meningkatkan volume penjualan dari produk nestle sehingga produksi penjualan meningkat dan dapat memenuhi target yang telah diberikan kepada CV. Arjuna sebagai Distributor resmi PT. Nestle Indonesia.

Item Type: Monograph (Project Report)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorPratama, Fredy Eka ArdhiNIDN0003019105
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > PKL
Depositing User: Durrotul Fakhriyah
Date Deposited: 01 Aug 2022 13:18
Last Modified: 01 Aug 2022 13:21
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/14153

Actions (login required)

View Item View Item