Metode Face Recognize Untuk Presensi Universitas Jember Berbasis Python

Yaqin, Moh. Ainul (2021) Metode Face Recognize Untuk Presensi Universitas Jember Berbasis Python. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
2. E41202125 Moh. Ainul Yaqin Bab 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
4. E41202125 Moh. Ainul Yaqin Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (179kB)
[img] Text (Ringkasan)
1. E41202125 Moh. Ainul Yaqin Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (187kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
3. E41202125 Moh. Ainul Yaqin Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB) | Request a copy

Abstract

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Teknologi Informasi dan Komunikasi selanjutnya disingkat UPT TIK Universitas Jember merupakan salah satu unit kerja di lingkungan Universitas Jember yang memberikan pelayanan dalam hal teknologi informasi bagi civitas akademika Universitas Jember. UPT TIK Universitas jember telah membuka divisi baru yaitu AI (Artifical Inteligence) atau Kecerdasan Buatan yang sangat cocok dengan perkembangan teknologi saat ini. Salah satu proyek yang dikerjakan pada pelaksanaan Praktek Kerja Lapang adalah Face Recognize Untuk Presensi Universitas Jember. Mempermudah seseorang melakukan presensi hanya dengan melihat ke kamera.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWiryawan, I GedeNIDN0017018808
Uncontrolled Keywords: Face Recognize, Absensi, PKL, AI
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL
Depositing User: Yaqin Moh. Ainul
Date Deposited: 17 Mar 2022 03:57
Last Modified: 17 Mar 2022 04:00
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/11445

Actions (login required)

View Item View Item