Noviati, Rofina Aulia (2022) Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Pelayanan Pelanggan Pada PT. Telkom Indonesia Tbk Jember. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (332kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (349kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKAA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (221kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
Rofina Auia Noviati_Lap.PKL.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan Praktek Kerja Lapang (PKL) secara umum adalah menambah wawasan mahasiswa terhadap aspek-aspek yang akan didapatkan pada lokasi Praktek Kerja Lapang (PKL) sehingga dapat dijadikan acuan pada dunia kerja serta dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan mengenai kegiatan yang ada pada instansi/perusahaan. Pelaksanaan Praktek Kerja Lapang (PKL) ini dilaksanakan selama kurang lebih 3 bulan, dimulai pada tanggal 20 September sampai pada tanggal 07 Januari 2022 ditempatkan di Plasa Telkom Jember yang bertepatan di Jl. Gajahmada No. 182-184, Kaliwates, Jember. Dengan jam kerja setiap hari senin-jum’at pukul 07.30 WIB – 16.30 WIB. Kualitas pelayanan pelanggan merupakan sebuah mutu atau kualitas dari sebuah kegiatan layanan yang diberikan oleh perusahaan yang bergerak di bidang jasa, yang tujuannyauntuk pelanggan agar kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi sesuai dengan keinginan dan harapan pelanggan. Kegiatan layanan ini sangat perlu diperhatikan oleh sebuah perusahaan selainuntuk mewujudkan keinginan dan harapan dari pelanggan tetapi juga untuk mewujudkan keinginan dan harapan dari pelanggan tetapi juga untuk mewujudkan tujuan sebuah perusahaan atau organisasi yaitu untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan hasil kepuasan pelayanan pada pelanggan terhadap layanan perusahaan serta meningkatkan hasil keuntungan sebuah perusahaan.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Pemanfaatan Teknologi Informasi | ||||||
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika | ||||||
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL | ||||||
Depositing User: | Rofina Aulia Noviati | ||||||
Date Deposited: | 30 Mar 2022 01:07 | ||||||
Last Modified: | 30 Mar 2022 01:09 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/11291 |
Actions (login required)
View Item |