Pembuatan Video Company Profile Sebagai Penunjang Informasi Pada UPT. Pengembangan Karier dan Kewirausahaan Politeknik Negeri Jember

Adi, Kartika (2021) Pembuatan Video Company Profile Sebagai Penunjang Informasi Pada UPT. Pengembangan Karier dan Kewirausahaan Politeknik Negeri Jember. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (9kB)
[img] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (660kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pusataka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (281kB)
[img] Text (Laporan_Lengkap)
Laporan_Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

UPT. Pengembangan Karier dan Kewirausahaan (PKKWU) Politeknik Negeri Jember dibentuk berdasarkan Keputusan Direktur Politeknik Negeri Jember Nomor 11096/PL17/KP/SK/2015 pada 4 Desember 2020. Badan organisasi ini dibentuk untuk memberikan layanan kegiatan berupa pengembangan wirausaha baru yang mandiri dan professional serta memaksimalkan spirit kewirausahaan sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan civitas Politeknik. UPT. PKKWU diharapkan mampu meningkatkan peran dan fungsinya untuk menumbuh-kembangkan teknologi inovatif yang tepat guna sehingga berdampak bagi masyarakat luas, dan menjadi sarana penunjang dalam melaksanakan Tri Dharma. UPT. PKKWU merupakan sebuah Unit di Politeknik Negeri Jember yang masih terbilang baru terbentuk sehingga masih sedikit kalangan masyarkat yang tau tentang keberadaan UPT. PKKWU Politeknik Negeri Jember. Untuk memperkenalkan UPT. PKKWU khususnya unit kewirausahaan, maka perlu dibuat sebuah video company profile UPT. PKKWU unit kewirausahaan yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat sehingga masyarakat lebih mengetahui keberadaan unit kewirausahaan di POLITEKNIK NEGERIH JEMBER. Sebuah video khusus company profile dapat dengan mudah menyampaikan sebuah informasi jika didukung oleh naskah yang baik. Untuk pembuatan video company profile, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan karena tujuan adanya video company profile adalah memberikan pandangan kepada masyarakat tentang pentingnya adanya UPT. PKKWU Polije khususnya unit kewirausahaan di tengah masyarakat.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDwi P, TrismayantiNIDN0027029002
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 459 - Ilmu Komputer
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL
Depositing User: Kartika Adi
Date Deposited: 27 Feb 2022 01:57
Last Modified: 27 Feb 2022 01:58
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/11093

Actions (login required)

View Item View Item