Proses Pengolahan Air Cucian Bowl Dan Lateks Labil Menjadi Produk Mutu Superior Di Pt. Perkebunan Nusantara Xii Kebun Sumber Tengah Desa Silo Kabupaten Jember

Amilah, Najmatul (2020) Proses Pengolahan Air Cucian Bowl Dan Lateks Labil Menjadi Produk Mutu Superior Di Pt. Perkebunan Nusantara Xii Kebun Sumber Tengah Desa Silo Kabupaten Jember. Other. Politeknik Negeri Jember. (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
4. D31171170_RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (58kB)
[img] Text (Bab1. Pendahuluan)
8. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (100kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (60kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
15. D31171170_LAPORAN LENGKAP_PKL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Proses Pengolahan Air Cucian Bowl Dan Lateks Labil Menjadi Produk Mutu Superior di PT. Perkebunan Nusantara XII Kebun Sumber Tengah Desa Silo Kabupaten Jember, Najmatul Amilah, Nim D31171170, Tahun 2020, Manajemen Agribisnis, Politeknik Negeri Jember, Pembimbing : Ir. Amar Subagiyo, M.M. PT. Perkebunan Nusantara XII merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan khususnya penghasil tanaman karet dan tanaman tahunan yaitu mahoni, balsa, tebu dan sengon yang berlokasi di Desa Silo Kecamatan Silo Kabupaten Jember, Jawa Timur. Praktek Kerja Lapang (PKL) adalah kegiatan mahasiswa untuk belajar secara langsung pada perusahaan yang diharapkan dapat menjadi penumbuhan keterampilan dan keahlian pada diri mahasiswa. Praktek kerja lapang ini merupakan kegiatan Akademik yang wajib dilaksanakan oleh setiap mahasiswa Politeknik Negeri Jember, khususnya Program Studi Manajemen Agribisnis Jurusan Manajemen Agribisnis. Kegiatan praktek kerja lapang ini dilaksanakan di PT. Perkebunan Nusantara XII Kebun Sumber Tengah selama 3 bulan, mulai dari bulan September sampai dengan bulan November 2019. Tujuan dari praktek kerja lapang ini untuk mengetahui dan mempelajari proses pengolahan air cucian bowl dan lateks labil. Berdasarkan praktek kerja lapang (PKL) yang telah dilaksanakan diperoleh hasil tentang cara mengetahui proses pengolahan hingga ready stock di PT. Perkebunan Nusantara XII kebun sumber tengah mulai dari pemberian materi proses penerimaan, pengolahan, pembekuan, penggilingan, penirisan, pengasapan dan sortasi.

Item Type: Monograph (Other)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSubagiyo, AmarNIDN0024116002
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D3 Manajemen Agribisnis > PKL
Depositing User: Abd. Rahman
Date Deposited: 09 Feb 2022 07:31
Last Modified: 10 Feb 2022 07:12
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/10581

Actions (login required)

View Item View Item