Penerapan Metode Air Blast Freezer (Abf) Pada Proses Produksi Ikan Teri Nike (Awaous Melanochephalus) Di PT. Inti Luhur Fuja Abadi Beji, Pasuruan – Jawa Timur

Martalia, Faridah Utami (2020) Penerapan Metode Air Blast Freezer (Abf) Pada Proses Produksi Ikan Teri Nike (Awaous Melanochephalus) Di PT. Inti Luhur Fuja Abadi Beji, Pasuruan – Jawa Timur. Project Report. Politeknik Negeri Jember, Politeknik Negeri Jember. (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
4. D31170497_RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
8. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (165kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (84kB)
[img] Text (Full Text)
16. D31170497_LAPORAN LENGKAP_PKL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

RINGKASAN Penerapan Metode Air Blast Freezer (ABF) Pada Proses Produksi Ikan Teri Nike (Awaous melanochephalus) Di PT. Inti Luhur Fuja Abadi Beji, Pasuruan-Jawa Timur. Faridah Utami Martalia, NIM D31170497, Tahun 2019, Program Studi Manajemen Agribisnis, Jurusan Manajemen Agribisnis, Politeknik Negeri Jember, Dosen Pembimbing Ir. Cholyubi Yusuf, MM. Kegiatan Praktek Kerja Lapang bertujuan untuk meningkatkan wawasan, pengetahuan, pemahaman mahasiswa mengenai kegiatan perusahaan industri untuk membandingkan antara teori yang diperoleh dengan proses kerja yang ada di industri, dan mempersiapkan mahasiswa untuk bekerja di lapangan, mempelajari proses pembuatan produk hasil pertanian. Praktek Kerja Lapang dilaksanakan selama 3 bulan mulai tanggal 02 September sampai dengan 16 November 2019 di PT. Inti Luhur Fuja Abadi Beji, Pasuruan-Jawa Timur. Metode yang digunakan dalam pelaksanaan Praktek Kerja Lapang adalah observasi lapang, penerapan kinerja dengan mengikuti seluruh aktivitas yang ada di PT. Inti Luhur Fuja Abadi Beji, Pasuruan-Jawa Timur, studi pustaka, dan penyususnan laporan PKL. Kegiatan yang dilaksanakan selama Praktek Kerja Lapang meliputi : (1) proses penerimaan bahan baku pada ikan teri nike. (2) proses produksi ikan teri nike mulai thawing sampai dengan stuffing. (3) proses pembekuan ikan teri nike menggunakan ABF. (4) persiapan ekspor padaa ikan teri nike.

Item Type: Monograph (Project Report)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorYusuf, CholyubiNIDN0020075705
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D3 Manajemen Agribisnis > PKL
Depositing User: Theresia
Date Deposited: 08 Feb 2022 07:51
Last Modified: 08 Feb 2022 07:51
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/10544

Actions (login required)

View Item View Item