Menjadi Tenaga Administrasi Bimbingan Teknis Pengembangan Sadar Wisata Dan Potensi Destinasi Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo

Aziz Muhajirin, Muhammad Nur (2020) Menjadi Tenaga Administrasi Bimbingan Teknis Pengembangan Sadar Wisata Dan Potensi Destinasi Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo. Project Report. Politeknik Negeri Jember, Politeknik Negeri Jember. (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
04. RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (286kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
07. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (309kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (186kB)
[img] Text (Full Text)
17. F31171193_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (662kB)

Abstract

RINGKASAN Menjadi Tenaga Administrasi Bimbingan Teknis Pengembangan Sadar Wisata dan Potensi Destinasi Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo. Muhammad Nur Aziz Muhajirin, F31171193, 2020, 45 halaman, Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata, Politeknik Negeri Jember, Nodistya Septian Indrastana, S.S., S.Pd., M.Pd. (Pembimbing Internal) dan Dhian Pramusinta Ekasiwi, S.A.P. (Pembimbing Eksternal) Politeknik Negeri Jember adalah salah satu institusi pendidikan yang mewajibkan mahasiswa untuk melakukan program praktik kerja lapang (PKL) sebelum mahasiswa lulus dari Politeknik Negeri Jember. Program PKL biasanya dilakukan selama 4 – 6 bulan di beberapa instansi, lembaga, atau perusahaan. Oleh karena itu, penulis sebagai mahasiswa jurusan Bahasa komunikasi dan Pariwisata, melaksanakan program PKL di Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo karena sesuai dengan pengetahuan dan kemampuan penulis. Selama program PKL, penulis terlibat dalam pelaksanaan berbagai program kerja Bidang Pariwisata di Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo. Penulis dapat belajar banyak hal baru selama melakukan program PKL ini, terutama dalam penyelenggaraan beberapa acara/event. Meskipun ada beberapa kendala yang dihadapi, penulis dapat mengatasinya melalui konsultasi dan bimbingan dengan pembimbing lapang dan juga staf Dinas Pariwisata Kabupaten Situbondo.

Item Type: Monograph (Project Report)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorIndrastana, Nodistya SeptianNIDN0722098802
Subjects: 500 - Rumpun Ilmu Bahasa > 530 - Ilmu Bahasa Asing > 531 - Sastra (dan Bahasa) Inggris
Divisions: Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata > Prodi D3 Bahasa Inggris > PKL
Depositing User: Theresia
Date Deposited: 07 Feb 2022 03:36
Last Modified: 07 Feb 2022 03:36
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/10469

Actions (login required)

View Item View Item