Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Konsumsi Ikan (Ikan Pindang) Pada Masyarakat Desa Tegalsari Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember

Tarita, Gladys Arif (2015) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Konsumsi Ikan (Ikan Pindang) Pada Masyarakat Desa Tegalsari Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
12. ABSTRACT.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (84kB)
[img] Text (Bab 1)
15.BAB 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (170kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
21.DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (92kB)
[img] Text (Full Text)
TA LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KONSUMSI IKAN (IKAN PINDANG) PADA MASYARAKAT DESA TEGALSARI KECAMATAN AMBULU KABUPATEN JEMBER Gladys Arif Tarita1), Dewi Kurniawati2), Ida Adha Anrosana P.3) ABSTRAK Lokasi penelitian Tugas Akhir ini di Desa Tegalsari Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember. Tujuan penelitian ini adalah (1) Pengaruh Harga Barang Subtitusi, Selera, dan Kualitas Produk secara signifikan terhadap Tingkat Konsumsi Ikan (Ikan Pindang) Pada Masyarakat Desa Tegalsari Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember, (2) Variabel Selera yang paling dominan mempengaruhi Tingkat Konsumsi Ikan (Ikan Pindang) Pada Masyarakat Desa Tegalsari Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Harga Barang Subtitusi (X1), Selera (X2), dan Kulaitas Produk (X3). Teknik pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan Simple Random Sampling. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi liniear berganda. Hasil uji regresi liniear berganda dengan bantuan SPSS 16.0 menunjukkan bahwa : (1) Harga Barang Subtitusi, Selera, dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Tingkat Konsumsi Ikan (Ikan Pindang) Pada Masyarakat Desa Tegalsari Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember (2) Variabel Selera berpengaruh secara dominan terhadap Tingkat Konsumsi Ikan (Ikan Pindang) Pada Masyarakat Desa Tegalsari Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember. Kata Kunci: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Konsumsi Ikan 1) Mahasiswa Politeknik Negeri Jember, Jurusan Manajemen Agribisnis, Program Studi D-IV Manajemen Agro-industri. 2) Dosen Politeknik Negeri Jember, Jurusan Manajemen Agribisnis, Program Studi D-IV Manajemen Agro-industri. 3) Dosen Politeknik Negeri Jember, Jurusan Manajemen Agribisnis, Program Studi D-III Manajemen Agri-bisnis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorKurniawati, DewiNIDN0013017904
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Theresia
Date Deposited: 04 Feb 2022 04:05
Last Modified: 04 Feb 2022 04:06
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/10395

Actions (login required)

View Item View Item